Fauzi Bahar Pamitan

27 07 2008

Sadar masa jabatannya tinggal menghitung hari, Walikota Drs. H. Fauzi Bahar, M.Si melontarkan ucapan perpisahan. Bahkan secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Drs. H. Yusman Kasim, MM yang telah mendampinginya memimpin Kota Padang. Sayangnya ucapan terima kasih itu tak langsung didengar Yusman Kasim.

“Masa jabatang saya mungkin tinggal sekitar 12 hari lagi, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Pak Yusman dan Ibu Anis (istri Yusman) atas kerjasamanya selama ini. Sebagai manusia, saya tak luput dari kesalahan, untuk itu saya minta maaf,” ujar Fauzi Bahar sebelum meresmilkan pengoperasian IPA III PDAM Padang di Ulu Gadut, Jumat (25/7) kemarin.

Tentang masa jabatan Fauzi Bahar yang bakal berakhir itu, disebabkan karena sebagai walikota berkuasa, jika ingin maju kembali dalam pemilihan walikota berikutnya ia harus meletakkan jabatan pada saat pendaftaran ke KPU. Untuk berhenti itu, Fauzi Bahar sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya ke Menteri Dalam Negeri pada Selasa (22/7) lalu yang juga ditembuskan ke Gubernur Sumbar.

Tak hanya kepada Yusman, Fauzi juga mengucapkan salam perpisahan mitra kerjanya dari DPRD Kota Padang, yang saat itu dihadiri oleh Wakil Ketua Z. Panji Alam dan beberapa anggota. Juga kepada seluruh bawahannya, Sekdako, Asisten, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan jajaran Muspida lainnya, serta masyarakat secara umum.

“Atas nama keluarga dan pribadi sekali lagi saya berterima kasih. Dan saya minta maaf jika ada yang tersinggung dengan kata-kata dan tindakan saya selama menjadi walikota. Kalau ada yang saya marahi, itu sebatas tugas dan pekerjaan, bukan dari hati saya. Jika ada mutasi atau non job, itu lumrah dalam pemerintahan,” ujar Fauzi.***


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: