Kebersamaan yang Tinggal Sesaat

5 08 2008
FAUZI PAMIT

FAUZI PAMIT

YUSMAN PAMIT

YUSMAN PAMIT

PASANGAN Fauzi Bahar – Yusman Kasim tinggal menghitung hari sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang. Keduanya terlihat kompak saat menyampaikan LKPj akhir masa jabatan di depan paripurna DPRD Padang, Senin (4/8). Sementara anggota dewan hanya beberapa orang saja. Bahkan saat Fauzi Bahar membacakan LKPj, yang tinggal hanya Fraksi PKS dan Fraksi PAN saja.

DEWAN LENGGANG

DEWAN LENGGANG

Fauzi Bahar bakal maju pada Pilkada Okteber mendatang. Ia diusung PAN yang berkoalisi dengan PKS berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah. Sementara Yusman juga bakal maju sebagai calon walikota. Namun hingga sekarang masih ada tarik menarik tentang pendampingnya. Partai Golkar memasangkan dengan Z. Panji Alam. Namun Yusman tak mau. Ia katakan Panji tidak populer disamping itu Panji juga tudah tua. Yusman lebih memilih tokoh muda Golkar Yul Akhyari Sastra. “Ia tokoh muda yang enerjik,” ucap Yusman. Namun Golkar tetap berkeras. “Tak mau dengan Panji, silahkan pergi,” kata Pj. Ketua Golkar Padang, Afrizal, Sabtu lalu.

TINGGAL PKS-PAN

TINGGAL PKS-PAN

Di PPP pun masih belum jelas dengan siapa Yusman berpasangan. PPP juga tak mau Panji Alam. Kalau Yusman mau dengan Panji, PPP akan mengusung calon sendiri bersama PDIP. Jadi siapa pasangan Yusman. Atau bisa jadi, karena belum adanya kejelasan dari kendaraan yang bakal mengusung Yusman Kasim, tidak tertutup kemungkinan, dia tidak maju dalam Pilwako. Dan bermain aman saja dengan menjadi walikota untuk 8 bulan saja. Kita tunggu saja. ***


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: